Selamat Datang Di Cara Senthony™

Semoga Cara - Cara Yang Sudah Saya Berikan Dapat Bermanfaat , TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA Cara Senthony™ Jika Ingn Memberikan Komentar Silahkan >> http://senthony.freeshoutbox.net/ .

SoftWare Mempercepat Copy File

Selasa, 27 Maret 2012

 
ExtremeCopy

ExtremeCopy diklaim bisa mempercepat waktu peng-copy an suatu file dari 20% samapi 120 %.  Berikut beberapa fitur dari ExtremeCopy: Waktu Copy lebih cepat, dapat memverifikasi data yang ditarnsfer, terintegrasi dengan Windows (menggantikan tool copy bawaan windows) dan proses copy dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan lagi (pause & resume controll). Download ExtremeCopy 32 bit dan 64 bit.



SuperCopier

SuperCopier dapat menggantikan fungsi tool copy file bawaan windows dengan bermacam fungsi tambahan seperti: Transfer resuming, Copy speed control, No bugs if You copy more than 2GB at once, Copy speed computation, Better copy progress display, A little faster, Copy list editable while copying,  Error log, Copy list saving/loading. Download SuperCopier disini..

TeraCopy

Tool lain yang juga populer digunakan untuk mempercepat copy file besar adalah TeraCopy. TeraCopydibuat untuk meng-copy dan memindahkan file dengan kecepatan maksimal yang bisa didapat. TeraCopy juga dapat memeriksa adanya error pada data hasil copy-an. Sama seperti SuperCopier,aplikasi inipun bisa kita set untuk menggantikan tool copy paste bawaan Windows. Download TeraCopy disini..